PERSAUDARAAN…

Point penting oleh tamu (Prof Dr syeikh Abdalrahman yusuf ahmad aljamal) dari gaza palestina, beliau wakil ketua DPR gaza:

1. Kemenangan pemilu 2006 di palestina oleh hamas, tidak diakui oleh AS. Tapi kita punya Allah SWT.

2. Kemenangan diparlemen, Hamas membentuk pemerintahan ke 10 dibawah ust Ismail Haniyyah.

3.Negara AS dan sekutunya, tetap tidak mengakui suara mayoritas Hamas di Gaza. Mereka akan mengakui kemenangan jika Hamas; menghentikan aksi-aksi jihad di palestina, Hamas ikut dalam perundingan dengan yahudi. Bahkan 40 aleg dari Hamas dimasukkan penjara israel, sekarang tinggal 20 orang yang dipenjara. Hamas di blokade semua bidang, politik, ekonomi, dll. Sungguh menyakitkan, namun kami tetap menunaikn tugas-tugas dakwah dengan yang kami miliki.

4.Yang ingin dicapai oleh AS dan sekutunya yakni meruntuhkan hamas di gaza. Hamas menang karena dukungan masyarakat serta tsabatnya ikhwah/kader dakwah di hamas, mereka mampu brtahan. Ismail haniyyah menegaskn bhw tdk akan pernah mengakui israel dipalestina.

5.Puncak konspirasi yg luar biasa pd akhir 2008, dimana israel melakukan agresi, tujuannya; menumbangkn ismail haniyyah dn mengeluarkan tentara israel yg ditawan. Korban lebih 500 warga gaza yg syahid. Israel tdk berhasil dlm misinya, yg terakhir 1 tentara ditukar dg 1500 warga gaza yg di tahan, dan masih ada ribuan warga gaza di penjara israel, mereka ikhwah/kader dakwah kita.

6.Masyarakat gaza msh menaruh kepercayaan besar pd hamas, krn kami memprtahankn dakwah islam, dan kami dekat dg mereka. Yg dipelopori oleh alm ahmad yasin, ar rantisi, abi ayyas dll. Mereka melahirkan syuhada gaza demi mnjga tanah air palestina.

7.Blokade bukan hanya politik&ekonomi saja tapi disemua bidang, itu yg membuat kami menggali terowongan dg kedalaman 1km untuk mengalirkn bantuan, kebutuhan sehari2 dan bahkan kini bisa dilalui oleh motor.

8.Kami diperkuat oleh tentara allah di gaza, yg dimotori dg gerakan izzuddin al qasam, mereka mensupport semua persenjataan untuk perlawan pd agresi tentara israel, senjata dan roket dg daya jelajah 40 sd 50km yg mampu smp pd daerah israel sbgm yg kami inginkan.

9.Luas gaza 3500m persegi, dihuni 1,5jt penduduk. Liga arab dipukul oleh israel di gaza slm 6hr, namun 21hr agresi israel di gaza, tdk membuat kami/hamas surut dlm perlawanan, bahkn israel lah menarik tentaranya dari gaza.

10.Rakyat gaza menang dikrnakan; yg ke1, krn pertolongan allah, yg ke2 krn tarbiyah imaniyah yg kuat para kader dakwah, ke3 krn adanya penghafal2 qur’an. 20 thn yg lalu cuman ada 10 sd 20 penghafal qur’an. Namun kini ribuan penghafal qur’an ada di gaza. Proyek yg kami laksanakn saat ini dan terus menghsilkan para penghafal qur’an. Krn dg byknya penghafal quran menyebabkan allah swt menjga dakwah dan kemenangan di gaza.

11.saya mendirikn lembaga quran untuk membenahi bacaan quran dan menghafal quran, kami punya 1500 liqo quran di gaza dan 1000an calon penghafal quran berikutnya.

12.Kami punya progrm khusus, yakni 60hr bs menghafal quran, memanfaatkan liburan musim panas. setiap hr kami mewajibkan 10lbr untuk menghafal quran, awalnya sulit namun kini sudah terbiasa.

13.Saya tdk bercerita teoritis, tapi saya yg menjalaninya dan melihat sendiri. Ada anak2 yg hafal 1juz perhari bahkan lebih. Warga gaza sangat mendukung. Kami berharap generasi yg kami wariskan adlah generasi qurani dan generasi dakwah yg dekat dg quran.

14.Peran wanita dan isteri sangat besar, mereka yg menyiapkn para calon pejuang syahid, bahkan mereka berbangga dg brp anaknya yg telah syahid, setiap hr mereka bicara hal tsb. Bahkan ada ibu yg anaknya ikut bom syahid, wahai anakku, aku tdk ingin engkau kembali tanpa kesyahidan. Syahid itu proses untuk mensucikan, dan jalannya dg menghafal quran agar allah wafatkan mjd syuhada. Bekal yg harus dimiliki oleh para syuhada, hafal quran.

15.Krn kami menyuburkan tsaqofah jihad pd kader dan warga gaza, itu yg ditanamkan tiap warga dirumah mereka masing2 pd anak2nya, bhw syahid itu cita2 tertinggi, syahid itu tdk mati tapi hidup sesuai surat albaqarah. Para ibu2 dan warga disana sudah menjamur terkait pemahaman tsb,mereka menekankan pd setiap anak2nya untuk menghafal quran, dan setiap tahun ribuan anak2 mjd penghafal quran.

16.Ini bukan sesuatu yg aneh, krn pemimpin kami adlh penghafal quran, khalid misol dan ismail haniyah jg penghafal quran. Bhw pemimpinnya sdh mjd penghafal quran apalgi masyarakatnya, dan allah akan menurunkan pertolonganNya.

17.Kami berjuang tdk sendirian, dukungan warga dan negara lain kami ucapkn terima kasih. Bantuan dr indonesia sangat membantu perjuangan kami di gaza. Bantuan tsb brhasil menyuburkan lahirnya ribuan penghafal quran dan menambah amunisi bagi kami dlm bertempur.

18.Kisah beliau ketemu para ibu ibu di aljazair yg ingin anaknya ikut ke gaza, bahkan smp fotonya yg dititipkn krn proses adm susah di aljazair.

19.Di indonesia ada anak kecil yg menyerahkan segepok uang kpd beliau agar ambillah uang ini yg anak tsb kumpulkan untuk membantu perjuangan saudara2 dipalestina. Masalah palestina adlah masalah kita semua.

20.Terakhir bhw tidak ada pendekatan dg israel kecuali dg berperang dan melawan mereka dg sungguh2, kami yakin palestina akan menang dan mohon doakan kami agar tetap dpt tsabat dlm pertarungan di gaza.

21.Saya ingin menyampaiakn salam cinta dan slaam rindu dr ikhwah di palestina, dan bantuan yg kalian berikan sangat berarti buat perjuangan kami di palestina, termasuk rumah sakit di gaza. Kami merasa tdk sendiri dlm perjuangan ini, melainkan ada dukungan dr ummat islam didunia. Saya mhon maaf dan mohon izin. Wassalam

Dari : tulisan saudara Hendro di group BB.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: